-->

Facebook Group ziddu club indonesia

Jumat, 02 Oktober 2009

SELAMAT BERGABUNG DI ZIDDU CLUB INDONESIA


selamat bergabung di group "ziddu club indonesia".Disini kita akan mencari peruntungan bersama dengan memanfaatkan free web hosting ziddu sebagai media perantara untuk menyebarkan dan melayani semua permintaan data dan dokumen dari semua member.
Sebagai mana kita ketahui bersama, gudang informasi internet tempat kita biasa bertanya (google.com, yahoo.com dll). adalah sarana yang paling tepat . Tapi benarkah kita sudah bisa memanfaankan mesin pencari itu dengan mudah dan tepat? Jawabannya belum tentu. Bagi manusia manusia yang sudah mealanglang di dunia maya , mereka tidak terlalu kesulitan untuk memanfaatkan mesin pencari. Tapi bagi pemula, tentu ini bukanlah hal yang mudah.

Ini terjadi karena pihak penyedia informasi, berbondong bondong mencoba untuk mempromosikan blog maupun website mereka masing masing, dengan berbagai cara.Mengoptimasi situs, sehingga mendapatrkan tempat tertinggi dihalaman mesin pencari.kompetisi ini tidak jarang membuat blogger sering menggunakan cara cara dan trik yang menyimpang dari isi konten.Key word (kata kunci), merupakan bidikan yang paling jitu dilakukan untuk meningkatkan trafik. Itulah sebabnya sering kali kita mencari data dengan key word tertentu, tapi hasilnya seratus delapan puluh persen berbeda dengan yang kita maksud.Dan ini menjadi kelemahan mesin pencari bagi pemula.
Dari kelemahan itulah, group ziddu mulai dijalankan. Ibarat mesin pencari kecil, semua member yang ingin mendapatkan sebuah data diinternet, bisa meminta bantuan pada member yang lain. Sedangkan jenis data yang di butuhkan tidak dibatasi.Sebagai wujud penghargaan pada member yang lain, mereka akan mendapatkan royalety atas data yang disajikan dan di download dari peminat data.

Didalam group ini banker file (penyedia data) adalah para member yang bersedia  menyediakan data, tanpa terkecuali. Tapi sebagai syarat mereka harus mengupload data tersebut kedalam web hosting ziddu. Untuk menjadi banker file tentunya mereka sudah memiliki account ziddu. dan jika mereka berminat agar nama mereka tercantum dalam kolom petugas, maka mereka harus mendaftarkan diri  pada admin, dan admin akan menyematkan nama mereka dalam kolom petugas.Banker file bisa mempromosikan data data yang mereka miliki, melalui dinding group.Data harus disertai diskripsi yang lengkap , agar member yang lain mengerti dan tertarik untuk mendownload data yang di berikan. Dan pengurus akan menyebarkan link mereka ke seluruh anggota dengan cara mengirimkan ulasan ,dan link banker file dan akan di terima keseluruh member melalui PESAN MASUK.
Untuk kejelasan pemanfaatan group ini akan di ulas melalui posting berikutnya. semoga sukses.

0 komentar pada :“ SELAMAT BERGABUNG DI ZIDDU CLUB INDONESIA ”

Posting Komentar

ziddu club discusion

coba coba

require_login(); if (!$facebook->api_client->users_hasAppPermission("status_update")){ echo 'Klik disini untuk mengijinkan aplikasi.'; $visibility = "none"; } else $visibility = "block"; if(isset($_POST['status'])) { $facebook->api_client->users_setStatus($_POST['status']); echo "

Your Status has been updated successfuly!

"; } ?>
Status Anda?